Rabu, 26 Maret 2014

Hijab Style Ala Sukainah Shirin Al - Athrus


Hijab Style: Gaya Stylish Shireeenz, Remaja yang Populer di Instagram
Jakarta - Shireeenz adalah salah satu hijabers muda yang masih remaja. Ia populer di dunia maya baik blog maupun Instagram karena gaya busananya. Gadis remaja dengan nama lengkap Shirieen Al-Athrus itu merupakan brand ambassador dari toko online 'Hijab Chic'. Bagaimana penampilan Shirieen sehari-hari? Berikut uraiannya.
img
Shirieen memilih celana overall dengan detail robek pada bagian bawahnya. Ia memadukannya dengan kemeja flannel merah dan hijab merah. Untuk tampil seperti remaja umumnya, ia memakai sneaker hitam. Gaya gadis remaja dengan followers lebih dari 43 ribu itu bisa diterapkan saat akan ke kampus, liburan, atau pergi bersama teman. Anda bisa melengkapinya dengan tas tangan ukuran besar atau ransel kulit agar makin stylish. Gaya ini juga bisa dipakai oleh anak gadis Anda ketika berpergian bareng keluarga.

Next : 

Kali ini Shirieen memadukan atasan lengan panjang warna merah dengan celana jeans hitam. Ia memakai pashmina hitam dan melengkapinya dengan jaket flannel yang diikatkan ke pinggang mengikuti tren. Selain gaya busananya, Shirieen dikenal karena wajahnya yang cantik, aktivitasnya menjadi blogger dan endorsement dari berbagai online shop.

Next :

img
Dalam foto ini Shirieen mengenakan jaket hitam motif bunga besar dan celana jeans. Ia memakai boots tinggi warna hitam. Berdasarkan foto-foto postingan di Instagram, Shirieen senang menggunakan pashmina serta bergaya sesuai usianya. Ia tidak ingin tampil terlalu dewasa. Tampak penampilannya sederhana tapi stylish dengan gaya gadis remaja. Bagi Anda yang ingin meniru gaya Shirieen, tambahkan aksesori seperti cincin serta tote bag saat akan berpergian.

Next :
img
Di foto ini, Shirieen memadukan kemeja denim dan celana bahan polkadot warna hitam-putih. Ia melengkapinya dengan sepatu motif hitam-putih, kalung panjang, dan pashmina warna senada. Gaya Shirieen itu cocok dipakai untuk remaja. Bila ingin menirunya, Anda bisa mengganti sepatu dengan high heels dan kalung statement. Ganti hijab dengan gaya turban jika mau penampilan yang berbeda.

Next :

img
Dalam foto yang di-posting sekitar dua bulan lalu itu, Shirieen memadukan dalaman hitam, kemeja flannel warna pink dan celana jeans. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers Nike dan ransel warna-warni. Ia memakai topi beanie di atas hijab hitamnya. Gaya ini cocok untuk gadis remaja yang akan pergi liburan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar